LINMAS

Rapat persiapan validasi LINMAS se - Kota Cilegon
25-05-202115:24:05 LINMAS Tim Komunikasi Media
Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Selasa pagi (25/5} ini bertujuan untuk mengupdate dan mem-validasi data anggota Perlindungan Masyarakat.

Bidang Perlindungan Masyarakat (LINMAS) SATPOL PP Kota Cilegon menggelar Rapat persiapan validasi LINMAS se - Kota Cilegon. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Selasa pagi (25/5} ini bertujuan untuk mengupdate dan mem-validasi data anggota Perlindungan Masyarakat yang ada di seluruh Kelurahan Kota Cilegon per tahun 2021.

Rapat ini dibuka oleh Kepala Dinas SATPOLPP Kota Cilegon Juhadi M Syukur dan dipimpin oleh Abdul Mukti sebagai Kepala Seksi Satuan Perlindungan Masyarakat dan dihadiri oleh Kepala Seksi Trantibum Kecamatan dan Kelurahan seluruh Kota Cilegon yang berjumlah sekitar 51 orang. “hasilnya nanti akan dibuat SK nya (Surat Keputusan) Walikota melalui Kepala Dinas SATPOLPP Kota Cilegon” Jelas Abdul Mukti.

Seiring perkembangan penambahan wilayah RT di masing-masing Kelurahan terdapat penambahan dan pemekaran pada RT yang dimaksud. Hal ini harus didukung tentang keberadaan anggota LINMAS nya. Guna memenuhi kebutuhan itu maka dipandang perlu untuk dilakukan pemuktakhiran data baik RT dan LINMAS se-Kota Cilegon. Dengan harapan dapat melaksanakan pelayanan secara prima kepada masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Wali Kota Cilegon yaitu Cilegon Baru, Cilegon Modern dan bermartabat.