large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

H.Juhadi M Syukur, ST.MM
NIP. 19680305 200212 1 002
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Warga masih bandel, Razia gabungan SATPOLPP bersama TNI/POLRI
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-04-20 -|- 01:14:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon – Sabtu malam (18/4) Upaya Pemerintah Daerah Kota Cilegon dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 dalam bentuk himbauan belum sepenuhnya efektif. Bahkan masih saja ditemukan warga yang berkerumun. Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cilegon yang tergabung dalam Tim Gabungan bersama dengan anggota POLRES Cilegon, dan KODIM 0623 menggelar razia di sepanjang jalur protokol (wilayah Kota), Merak, dan Ciwandan.


Razia semacam ini akan terus dilakukan secara rutin. Bahkan akan dilakukan penindakan tegas jika warga tetap membandel dalam melakukan aktifitas kerumunan yang tidak penting dan tanpa menjaga atau menerapkan Physical Distancing.  


Dihadiri oleh Sekretaris Dinas SATPOLPP Kota Cilegon, Drs. H. Sukroni, MM memaparkan bahwa razia ini menemukan sejumlah kerumunan yang tidak saja di Taman-taman Kota, tetapi juga warung pinggir jalan sepanjang jalur protokol. “Kita menemukan dan membubarkan kerumunan di sejumlah titik yaitu : Arah Merak terdapat 9 titik kerumunan, Ciwandan terdapat 7 titik kerumunan, dan Wilayah Kota (Jalur Protokol) terdapat 11 titik kerumunan”. Sukroni juga berharap warga Cilegon dapat mematuhi himbauan Pemerintah Daerah Kota Cilegon demi kesehatan seluruh warga negara Indonesia umumnya dan warga Cilegon khususnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA