large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

H.Juhadi M Syukur, ST.MM
NIP. 19680305 200212 1 002
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Warung remang-remang jual MIRAS di Bulan Ramadhan
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-04-30 -|- 11:55:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon – Rabu malam (29/4) Dinas SATPOLPP Kota Cilegon melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap tempat waralaba dan warung remang-remang. Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Koordinasi PPNS dan Pengembangan SDM Zuhansyah Harahap, S.STP, M.M. ini berlangsung sejak pukul 21.00 hingga 24.00 dan meliputi wilayah Jalur Protokol, Kecamatan Citangkil dan Ciwandan.


Kegiatan pengawasan ini terdiri dari 17 Personil Bidang Penegakan Perundang-undangan dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas SATPOLPP Kota Cilegon, beserta LINMAS. Sejumlah tempat waralaba selama masa darurat Covid-19 sudah mematuhi himbauan jam buka/tutup ini. Akan tetapi warung remang-remang masih tetap bandel akan aturan tersebut dan ironisnya mereka malah berjualan minuman keras (MIRAS) di bulan Ramadhan ini.


Dari giat ini disita sejumlah 19 botol dari warung remang-remang di wilayah Ciwandan. Pemilik warung tersebut akan di BAP di Kantor SATPOLPP Kamis (30/4), jika memang terbukti menjual maka warung-warung tersebut akan dibongkar lewat koordinasi antara SATPOL PP Kota Cilegon, Pihak Kecamatan dan Kelurahan. Zuhansyah menjelaskan bahwa bukan saja warung tersebut tidak mengindahkan himbauan jam buka/tutup masa darurat Covid-19, tapi juga melanggar PERDA No.5 Tahun 2001 tentang Pelanggaran kesusilaan, minuman keras, perjudian, penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika, dan Zat adiktif lainnya.


Photo Kegiatan Klik disini



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA