large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

H.Juhadi M Syukur, ST.MM
NIP. 19680305 200212 1 002
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Menyambut HUT RI ke 75, PEMDA Cilegon membuat video singkat
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-08-14 -|- 03:21:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Jum’at 14/08 PEMDA Cilegon bersama TNI,POLRI, SATPOL PP, DINAS PERHUBUNGAN, FORKOPIMDA Kota Cilegon berserta Pejabat Esselon 2 & 3 di lingkungan Kota Cilegon membuat sebuah video singkat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang bertempat di Landmark Cilegon dan Jl. Jenderal Sudirman.


Landmark yang telah dihiasi oleh bendera yang dipersiapkan oleh Grup 1 KOPASSUS sejak tanggal 12 Agustus 2020 kemarin. Pemerintah Kota Cilegon menyiapkan 400 meter bendera merah putih untuk menghiasi Landmark yang dibangun di tengah jantung Kota Cilegon tersebut dengan delapan titik beserta kaki-kaki yang ditutup bendera.


Mendukung program Indonesia Maju dan menyambut Dirgahayu Republik Indonesia, Grup 1 KOPASSUS mulai menghiasi Tugu Baja dengan yang berada di Simpang Tiga Kota Cilegon yang terdiri dari 48 buah bendera berukuran kecil, Kain merah Putih besar 8 buah mengelilingi tiang landmark, kemudian 6 Buah Kain merah putih panjang besar untuk menutupi landmark bagian atas dan bawah, lalu 4 buah banner ucapan Dirgahayu Indonesia ke-75.


Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan sembako ke masyarakat secara simbolis oleh Wali Kota,Wakil Wali Kota, DANDIM,KAPOLRES serta pejabat lainnya.


KASATPOL PP Kota Cilegon, Juhadi dalam hal ini juga mengharapkan bahwa di HUT RI ke-75 agar semua masyarakat Indonesia khususnya Kota Cilegon, pada kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap nasionalisme kepada masyarakat setempat serta menambahkan kepedulian terhadap bangsa dan negara Indonesia.


 


Photo Klik disini



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA