large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

H.Juhadi M Syukur, ST.MM
NIP. 19680305 200212 1 002
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Apel kampanye penggunaan masker secara serentak, jaga jarak dan hindari kerumunan
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-09-10 -|- 11:04:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kamis 10/9/2020, Berkaitan dengan diberlakukannya PSBB di Provinsi Banten, POLRES Cilegon mengadakan apel kampanye penggunaan masker secara serentak, jaga jarak dan hindari kerumunan di Alun-alun Kota Cilegon yang dihadiri oleh Wali Kota Cilegon berserta unsur FORKOPIMDA.


Bertindak sebagai Pimpinan apel yaitu KAPOLRES Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan amanatnya bahwa di Cilegon ini trendnya (angka kasus Covid 19) naik, maka dari itu kita perlu mengambil tindakan. Gubernur Banten telah mengambil keputusan bahwa diterapkan PSBB di seluruh kabupaten dan kota Banten. Kita sebagai rakyat wajib mengikuti peraturan dan waspada dengan menggunakan masker demi kesehatan bersama.


KASATPOLPP H.Juhadi M Syukur pun hadir sebagai undangan pada apel tersebut. "Dihimbau untuk segenap lapisan masyarakat, agar dapat menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, dimana hal itu untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak" jelas Juhadi.


Setelah Apel, acara dilanjutkan dengan Deklarasi menggunakan masker yang dipimpin oleh Wali Kota Cilegon H. Edi Ariadi dengan menggunakan jargon "kudu nganggo masker" 


 


Photo klik disini



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA