large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

H.Juhadi M Syukur, ST.MM
NIP. 19680305 200212 1 002
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


SATPOLPP Kota Cilegon sita ratusan botol MIRAS
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-10-08 -|- 01:44:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon – Rabu malam (7/10), Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cilegon melakukan razia minuman keras (miras) yang difokuskan di seputaran Kota Cilegon tepatnya di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Bersama unsur TNI yaitu dari POMAL,POMAD,dan KODIM 0623 Cilegon yang berjumlah 10 orang SATPOL PP Kota Cilegon mengerahkan anggota dari Pleton I yang berjumlah 69 orang yang dipimpin oleh Sofan Maksudi selaku KABID Penegakkan Perundang-undangan (GAK-UU) SATPOL PP Kota Cilegon.


Operasi ini berlandaskan pada Peraturan Daerah Kota Cilegon No 5 Tahun 2001 mengenai Pelanggaran kesusilaan, minuman keras, perjudian, penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.


Razia kali ini menargetkan sejumlah warung jamu, café dan juga tempat hiburan malam di sekitar Kota Cilegon dan berhasil menyita 265 barang bukti yang disita dari berbagai warung diantaranya yaitu 20 paket (bungkus) kecutdan 1 jeriken dan 2 ember tuak dan 245 botol minuman keras. Sofan menyatakan bahwa tujuan dilaksanakannya razia ini adalah untuk mengantisipasi peredaran miras dan narkoba di Kota Cilegon.


“Untuk sementara kita berikan peringatan agar tidak lagi menjual miras dan membuat surat pernyataan yang isinya mereka tidak akan mengulangi/menjual lagi (red:miras) dan bersedia bahwa barang sitaan untuk dihancurkan karena kita belum sampai pada ranah tipiringjelas Sofan.


Sekretaris Dinas SATPOL PP Kota Cilegon,Sukroni pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.kegiatan kali ini bukan hanya terfokus pada Minuman Keras (MIRAS), kita juga melaksanakan pengawasan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) khusus yg termasuk Wilayah Kota Cilegon, karena ada informasi dari masyarakat bahwa THM masih ada yang buka selama PSBB, terbukti untuk THM wilayah Kota Cilegon dapat dikatakan tidak ada yg buka, yang buka itu masuk wilayah Kab.Serang.jelas Sukroni.


photo kegiatan Klik disini



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA